Selasa, 11 Mei 2010

Sound of My Heart

Di sudut kota yang ramai ini
Aku duduk termenung
Menikmati cakrawala malam yang tetap tenang,
Meski kota di bawah langit amat ramai

Tuhan,
Aku inginkan itu...
Kedamaian dan ketenangan di tengah keramaian dunia

Saat ini, aku hendak bersyukur padaMu Bapa...

Aku bersyukur atas cinta yang aku rasakan,
meski aku tak tahu sampai kapan cinta ini boleh ada

Aku bersyukur untuk tiap malaikat yang Kau utus untuk menjadi keluarga dan sahabat bagiku,
yang telah mengerjakan tugas yang Kau beri untuk menolong aku

Aku bersyukur untuk setiap proses dan kisah ajaib,
yang Kau torehkan dalam setiap lembar kehidupanku...

...

Tuhan, aku hanya inginkan CINTA.

Cinta sejati untuk dapat mencintaiMu dengan segenap hati, akal, pikiranku;
Cinta sejati untuk dapat mencintai setiap malaikat insani dalam hidupku;

Cinta sejati untuk dapat mencintai dia,
Sang malaikat cantik yang Kau utus untuk mencintai dan menemani aku...

... hingga akhir masa.

=========================================
Christnadi, Mei 2010

Tidak ada komentar: