Senin, 30 Agustus 2010

Maafkan aku...

Bisakah manusia hidup tanpa berbuat salah?
Wajarkah manusia memiliki kesalahan?
Bolehkah manusia ingin jadi sempurna?

Ya,
Insan ini impikan itu...
Hidup sempurna tanpa berbuat salah

Sungguh,
Diri ini inginkan itu...

Tak ingin lagi aku mendapati hati yang terluka
Tak ingin lagi aku melihat air mata yang tertumpah
Tak ingin lagi aku mendengar isak tangis insan sedih

Namun,
Diri ini tak berdaya..
AKU TELAH BERBUAT SALAH

Kini aku kembali mendapati hati yang terluka
Kini aku kembali melihat air mata yang tertumpah
Kini aku kembali melihat isak tangis insan sedih

Sungguh aku menyesalinya,
Maafkan aku...

==============================================
Christnadi, 2010

2 komentar:

Irene Chrysantheme mengatakan...

keren

Irene Chrysantheme mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.