Rabu, 13 Juli 2011

Teriaaaakkk!!

Hidup ini makin menyesakkan
Aku ingin berteriak! Aaa!!
Namun tembok menghalangiku

Kini biarkan aku berteriak
Dalam susunan puisi indah
Kuterbangkan kata-kata penuh makna ke penjuru mata angin
Dan kubiarkan mereka melayang bebas ke manapun mereka inginkan
Mencari setiap insan dan merasuk ke dalam hati yang lembut

Teriakanku terdengar
Teriakan sakit hati, kecewa, bimbang, amarah, putus asa
Insan di luar sana merasakan
Rasa hati yang hancur, terluka, gundah, tersakiti, tersingkirkan

...

Kuterdiam di sudut gelap ini
Tak ada yang dapat kulakukan lagi
Namun hati memandang ke langit
Berusaha temukan di mana Sang Khalik berada

Kulepaskan jeritan hati dengan lembut
Kulepaskan dalam barisan kata-kata indah dalam doa
Kuserahkan hati yang remuk ini di hadapanNya

Akankah Dia mendengar?
Akankah Dia merasa?

Sejenak aku mendengar surga berbisik
"AKU mendengar jeritanmu"
"AKU merasakan semua luka hatimu"

Sang Kasih Sejati mendekatiku
Mendekapku dalam kehangatan kasih surgawi
Dia membalut luka hatiku
Dia mengganti kesedihanku dengan sukacita

Kini aku ingin berseru
Menyerukan cinta dalam barisan kata-kata dalam puisi
Kuterbangkan kata-kata penuh makna ke penjuru mata angin
Dan kubiarkan mereka melayang bebas ke manapun mereka inginkan
Mencari setiap hati yang terluka dan menyentuhnya dengan cinta

=============================================
--Christnadi, 13 Juli 2011

Tidak ada komentar: