Jumat, 13 April 2012

LOST


Di sudut sunyi hatiku
Aku tersungkur, meraung tanpa suara
Tak kusangka aku kembali ke sudut ini lagi
Namun sudut ini semakin terasa kelam mencekam

Tidak!
Kekelaman hati ini makin menyesakkan!
Setiap tarikan nafas aku makin tercekik!

Nuraniku memaksa kaki ini melangkah
Berderap seribu langkah, menerjang lintasan waktu

Hati ini memaksaku naik ke bukit tertinggi
Tapi tubuh ini terhempas ke jurang terdalam

Ku berlari mencari mentari, menjauhi gelap malam
Tubuh ini lemah, diri ini lelah
Aku terjebak, hilang akal, hilang tenaga

Aku pinta kepada Sang Khalik
Perbuatlah apapun yang Dia inginkan
Padaku makhluk tanpa daya ini

Adakah yang lebih dalam dari tubir laut?
Benamkan saja diri ini ke sana

Namun Dia menumbuhkan sayap pada diriku
Meregangkan dan mengajakku terbang
Melayang bebas di bawah mentari
Membebaskan aku dari sudut yang kelam
==============================================
- Christnadi, Phantom of the Opera, 2009

Tidak ada komentar: